Selasa, 24 Desember 2013

Assad: Suriah Sedang Menghadapi Teror Massif Takfiri

Suriah Hari Ini - Presiden Suriah Bashar Al Assad mengatakan negaranya sedang berkonfrontasi dengan sejumlah pasukan yang dipimpinan ektrimis Takfiri.

"Mereka Ini (Takfiri, Red) melakukan teror tanpa batas, menjadi momok internasional yang bisa menyerang di mana dan kapan saja," kata Presiden Suriah dalam pertemuan dengan  sebuah delegasi  peneliti dan aktivis  akademi  Australia,  yang datang untuk mengungkapkan solidaritasnya  kepada  pemerintah Suriah.

Presiden  Assad juga mengecam negara-negara Barat, yang  menerapkan standar ganda, bertindak hanya  sesuai dengan kepentingannya sendiri, tanpa memahami realitas  atau  karakter alamiah konflik yang terjadi Suriah.

Kantor berita resmi Suriah SANA melaporkan bahwa  delegasi tersebut dipimpin Dr. Tim Anderson, seorang akademisi  dari  Sydney yang menentang intervensi asing di Suriah.

Suriah telah dicengkeram oleh kerusuhan mematikan sejak Maret 2011 . Menurut laporan, negara-negara Barat dan sekutu regionalnya - terutama Qatar, Arab Saudi,  dan Turki - yang mendukung militan yang beroperasi di dalam wilayah Suriah. (SHI/MN)

0 komentar:

Posting Komentar

Breaking News
Loading...
Pesan Cepat
Press Esc to close