Sabtu, 08 Februari 2014

Doa Bersama Digelar untuk Suriah di Masjid Agung Umayyah Damaskus

Suriah Hari Ini - Acara doa bersama digelar pada hari Jumat (07/02/2014) di Masjid Agung Umayyah di Damaskus di mana para jamaah yang hadir menegaskan solidaritas dan dukungan mereka kepada warga dan tentara Suriah di bawah pimpinan Presiden Bashar al-Assad terhadap perang global yang dilancarkan terhadap mereka yang didukung oleh Arab Saudi dan Qatar.

Mereka mengutuk intervensi asing dalam urusan internal Suriah, menyatakan kesiapan mereka untuk mengorbankan hidup mereka agar Suriah bisa keluar dari krisis dan meraih kemenangan.

Para jamaah menekankan bahwa musuh-musuh Islam ingin menghancurkan umat Islam dan merobek mereka secara terpisah, menyerukan kepada semua orang Arab dan umat Islam untuk bersatu berjabatan tangan dalam menghadapi terorisme yang mengancam keberadaan mereka dan Arabisme.

Sementara itu, Sheikh Abbas al-Saadi, Ketua Dewan Pimpinan Pusat dari Sekretariat Jenderal Syaikh dari Suku Arab menegaskan bahwa suku-suku Arab dan klan di Suriah akan tetap setia ke tanah air mereka, menunjukkan bahwa musuh tidak dapat melemahkan persatuan nasional Suriah. (SHI/SANA)

0 komentar:

Posting Komentar

Breaking News
Loading...
Pesan Cepat
Press Esc to close