Senin, 03 Februari 2014

Download Video Baru: Takfiri Al Qaeda Kembali Penggal Warga Sipil Suriah

Suriah Hari Ini - Sebuah video terbaru menunjukkan teroris al-Qaeda memenggal kepala seorang pria yang dianggap mendukung pemerintah di Provinsi Homs, Suriah.

Observatorium HAM Suriah, yang memposting video itu, mengatakan pemenggalan itu dilakukan oleh teroris dari Negara Islam Irak dan Sham (ISIL/ISIS). Tapi identitas korban masih belum jelas.

Video berdurasi tiga menit itu menunjukkan kerumunan orang yang  tertawa dan mengambil foto-foto di TKP. Beberapa anak-anak terlihat berada di antara kerumunan tersebut.

Sejak awal krisis Suriah bulan Maret 2011, banyak video yang menayangkan kejahatan  teroris seperti pemenggalan kepala dan kanibalisme yang dilakukan oleh pemberontak dukungan  asing terhadap masyarakat Suriah.

Sebuah rekaman video yang diposting online 26 Januari lalu menunjukkan beberapa badan yang sudah dimutilasi di pinggiran barat Aleppo yang kabarnya adalah tubuh warga sipil yang dibunuh oleh teroris ISIS.

Video lain yang diposting tanggal 12 Mei 2013 menunjukkan Khalid al-Hamad, yang dikenal dengan nama Abu Sakkar, memakan organ tubuh seorang prajurit Suriah yang telah tewas.

Dalam sebuah wawancara dengan BBC pada Juli 2013, Abu Sakkar mengancam akan melakukan pembunuhan lebih mengerikan jika teroris dukungan asing di Suriah tak menerima bantuan militer lebih banyak dari luar negeri. (SHI/ISLAMTIMES)

Untuk download video yang dimaksud, klik link berikut:
http://goo.gl/fuQIr9  (1,36 MB)

0 komentar:

Posting Komentar

Breaking News
Loading...
Pesan Cepat
Press Esc to close