Rabu, 29 Januari 2014

Delegasi Suriah di Jenewa Kutuk Keputusan Terbaru Amerika

Suriah Hari Ini - Delegasi Suriah di Konferensi Jenewa II mengutuk keputusan terbaru pemerintah Amerika Serikat untuk memulai penyaluran bantuan persenjataan kepada kelompok teroris. Delegasi ini menyatakan bahwa keputusan Washington ini ditakutkan akan menggagalkan Konferensi Jenewa II.

Menurut laporan IRNA mengutip televisi al-Akhbariya, delegasi Suriah di Jenewa menyatakan, delegasi Aliansi kubu Anti Suriah tidak serius berunding dan menolak setiap prakarsa yang mendukung butir-butir hasil Konferensi Jenewa Pertama.

Delegasi Suriah dalam statemennya menilai bantuan senjata Amerika kepada kelompok teroris di Suriah sebagai faktor kegagalan upaya untuk mensukseskan Konferensi Jenewa II.

Televisi al-Ahhbariya dalam laporannya mengutip keterangan juru runding pemerintah Suriah menambahkan, bangsa Suriah dengan baik memahami bahwa Amerika sebelumnya juga telah memberi persenjataan kepada kelompok teroris dan kini pun Washington masih tetap melanjutkan kebijaknya tersebut.

Kongres Amerika baru-baru ini secara rahasia meratifikasi undang-undang yang memperbolehkan pengiriman senjata kepada milisi bersenjata dan kelompok teroris yang berperang melawan pemerintah Suriah. (SHI/IRIB)

0 komentar:

Posting Komentar

Breaking News
Loading...
Pesan Cepat
Press Esc to close